Kamis, 12 Oktober 2017

GOALS / AMBITIONS / DREAMS.





Assalamualikum..Warohmatullahiwabarokatuh ...

Hay friends, this time we discuss about "goals, ambitions, and dreams" in the next 5 years. What are your goals, ambitions, and dreams for the next 5 years? .....
Talking about the goals, ambitions, and dreams everyone has for each goal, ambition, and dream. If I ask you What are your goals, ambitions, and dreams for the next 5 years?
My ambitions, goals, and dreams for the next 5 years are:

1. I want to get my GPA 4 because I want to graduate with the best grades and can boast of my parents,     and I also know where my learning ability is, so I have to work hard to get a score of 4 GPA.
2. Finished my college I want to get a decent job right for me because, I want to finance my sister who 2 years after my college, I do not want to charge my parents to membiyakan our college.
3. When I graduate I want the science I learned in college can be useful for the crowd, because sharing knowledge is good and can get a Zariah charity from the people we share the knowledge.
4. Because of my Prodi Mechanical Engineering so I want to make a car from my own business, make an inofasi that can be useful for the wider community.
That is my goal, ambition, and dream for the next 5 years hopefully what I dream can become reality amen .... And you must have your own ambitions and hopefully all that is achieved amen .. A lot of me wabilahitaufiqwalidayah ... assalamualikum..warohmatullahiwabarokatuh ...



Assalamualikum..Warohmatullahiwabarokatuh ...
Hay teman-teman, kali ini kita membahas tentang “tujuan, ambisi, dan mimpi “pada 5 tahun kedepan. Apa sih tujun, ambisi, dan mimpi kalian untuk 5 tahun kedepan?.....
Berbicara mengenai tujuan, ambisi, dan mimpi pasti setiap orang mempunyai tujuan, ambisi , dan mimpinya masing-masing. Jika saya dintanya Apa tujuan, ambisi, dan mimpi kamu untuk 5 tahun kedepan?..
Ambisi, tujuan, dan mimpi saya untuk 5 tahun kedepan adalah :
  1.          Saya ingin mendapat kan IPK saya 4 karena saya ingin lulus dengan nilai yang terbaik dan bisa membanggakan orang tua, dan saya juga tau sampai mana kemampuan belajar saya, jadi saya harus berusaha dengan giat untuk mendapat kan nilai IPK 4.
  2.       .  Selesai saya kuliah saya ingin langsug mendapat kan pekerjaan yang layak buat saya karena, saya ingin membiayai adik saya yang 2 tahun lagi menyusul saya kuliah, saya tidak mau membebankan orang tua saya untuk membiayakan kami berkuliah.
  3.          Saat saya lulus nanti saya ingin ilmu yang saya pelajari di masa kuliah bisa berguna untuk orang ramai, karena berbagi ilmu itu baik dan bisa mendapat kan amal Zariah dari orang yang kita bagi ilmunya.
  4.          Karena prodi saya Teknik Mesin jadi saya ingin skali membuat mobil dari usaha saya sendiri, membuat suatu inofasi yang bisa berguna untuk masyarakat luas.

Itu adalah tujuan, ambisi, dan impian saya untuk 5 tahun kedepan semoga apa yang saya impikan bisa menjadi kenyataan amin…. Dan kalian pasti mempunyai ambisi kalian masing-masing dan semoga semua itu tercapai amin.. Sekian dari saya wabilahitaufiqwalidayah ... assalamualikum..warohmatullahiwabarokatuh ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar